• Posted by : ALFIAN AJI WAHYUDI Kamis, 30 Januari 2014

    Maaf ya kawan beberapa hari ini saya tidak memberi masukan kembali, dikarenakan lagi sibuk sekali dengan tugas, Jadi hari ini saya akan memberika artikel yang mungkin saja bermanfaat bagi kalian.....

    Men-submit blog, merupakan cara tercepat untuk mempopulerkan atau menambah jumlah pengunjung blog anda. Ada sebuah aplikasi internet (kesukaan saya) yang bernama IMTalk.org yaitu sebuah aplikasi internet yang dapat menyebarkan li ke seluruh search engine di internet. Dan yang saya suaka adalah, karna gratis. Dan caranyapun sangatlah mudah yaitu:
    1. Silahkan kunjungi IMTalk.org melalui link ini.
    2. Masukanlah alamat blog/ website anda jangan lupa untuk menambahkan "http://" (tanpa tanda petik).
    3. Masukan kata kunci blog anda untuk memudahkan pengindexan di mesin pencari. Contohnya blog anda mengulas tentang tips-tips handpone maka ketiklah "Handphone Tips & Trick".
    4. Lalu pilih, ingin di submit seberapa banyak. Semakin banyak yang anda pilih maka akan lama pula proses peng-submitannya.
    5. Klik tombol submit, dan tunggu hingga proses selesai.
    Demikian tips dari  saya semoga membantu.

    if my posting can be help your problem, don't forget to share it, or follow this blog for other interesting information.



    0 komentar

  • SUMMER WARS サマーウォーズ

    - Copyright © 2009-2013 ALFIAN AJI WAHYUDI - Unbreakable Machine Doll - Powered by Blogger - Designed by johanes djogan -

    y